Minggu, 17 Maret 2013

awal mula suka HARRY STYLES & One Direction

Hallo! aku mau cerita tentang pertama aku suka sama one direction<3 pertama-tama sih cuma liat video nya iseng-iseng. gara-gara di twitter banyak trending topick 1D terus banyak tweet temen-temen aku yg suka sama 1D karena penasaran emg 1D tuh gimana sih... SAMPAI BANYAK BANGET DIRECTIONER! hehehe.. 

 

karena penasaran aku buka deh di youtube video One direction pertama-tama aku lihat video yang "What Makes You Beautiful"  dan ternyata emang mereka semua ganteng-ganteng! tapi aku cuma tertarik sama 1 orang di video itu yaitu "HARRY STYLES" aku belum kenal dia itu siapa yg pasti sih masih anggota 1D ya.. kalo "zayn malik" sih aku udah tau. karena dikalangan aku banyak banget yg nge fans sama dia mungkin karena dia islam dan ganteng. tapi harry juga ga kalah ganteng ko.....

 

terus aku mulai lebih tertarik lg sama Harry Styles pas di video What Makes You Beautiful yg di menit (2.26 - 2.37) di video itu dia nyanyi sendiri dan di depan nya ada cewe dan dia ngedeketin si cewe itu sampai hidung mereka kena. ooow itu buat envy banget:" tatapan mata nya itu buat orang pada naksir sama dia! tajem banget! sexy! ganteng! perfect deh menurut aku! Harry itu paling cool menurut aku.... wah pokoknya gak ada yg nandingin hehehe "lebay" :p aku tuh bukan suka pas dia deketin si cewe itu, tapi aku suka tatapan nya ke cewe itu sambil nyanyiin lagu<3 wah romantic banget jadi cowo! "sambil bayangin kita di gituin sama HarryS" pasti mau banget kaaan!

gara-gara aku mulai suka sama HarryS aku mulai nonton-nonton video 1D di youtube. kalo kita ngefans sama HarryS gak mungkin kan kita gak ngefans jg sama One Direction nya! pasti! mulai dari situ aku jadi suka suka suka banget sama One Direction! selain suara nya bagus-bagus mereka punya wajah yg ganteng-ganteng!!! pantes aja cewe-cewe pada klepek-klepek hahaha=)))

 

tapi aku paling paling paling suka sih sama HARRY STYLES menurut aku dia perfect! cool! wah segalanya deh<3 tapikan pilihan orang beda-beda ya... kalo kalian suka sama siapa?<3 aku sih udah jelas fix Harry Styles.

 

udah ya cerita nya! nah gitu makanya aku bisa suka sama One Direction gara-gara aku suka duluan sama HARRY STYLES terus jd suka juga deh sama One Direction nya. bye bye! see you again ya :*


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar