Rabu, 03 April 2013

One Direction Story -PART I

One Direction Story<3 by: Vallerie V.R

-Part I

"hoaaaam ini siapa sih berisik banget" ucapku saat aku baru bangun tidur.. sambil melirik jam pukul 06.30
"jenifeeeeeer!!! cepat bangun nanti kamu telat! ini sudah siang!" ucap bunda ku dengan menggedor pintu kamar agar aku bangun. lalu aku dengan setengah sadar jalan menuju pintu dan membukakan nya untuk bundaku. 
Jennifer: ada apa sih bun? aku masih ngantuk nih
Junda: kamu ada apa ada apa! kamu lupa ya kamu itu sekarang ospek masuk kuliah baru kamu.        
           masa hari pertama aja km udah telat sih. jangan bikin bunda malu jennifer. 

Jennifer: aaaa "teriakku" aku lupa mom maafkan aku! aku lalu bergegas menuju kamar mandi. 
             
aku harus lebih cepat dari biasanya, pokonya jam 07.00 aku harus sampe di tempat kuliah baruku!!! "ucpaku." 
oh iya nama ku Jennifer Lawrence aku anak tunggal di keluargaku. aku mahasiswi pindahan dari prancis, karena papahku seorang jendral jadi tugas papah ku sering berganti-ganti makanya aku sering pindah negara dan kuliah pun. aku dan keluargaku pindah ke "London" kota ini sudah tidak asing lagi bagiku karena  aku sering liburan ke kota ini! menurut ku kota ini sangat indah! :) aku masuk universitas "harvard" salah satu universitas elit di london. -skip-

duh gimana nih... aku gak sempet dandan dulu. ah gak peduli yg penting aku tidak terlambat masuk kuliah baruku "ucapku"
aku menggambil kunci mobil lalu pamit kpd orangtuaku. bunda ku "muach" bun aku berangkat dulu yah, pah berangkat dulu yah! daaaah ;)
aku lari menuju mobil BMW berwarna merah itu mobilku. -skip-

Jennifer: Heh you're crazy? kamu tidak melihat jalan kamu apa? kamu hampir menabrak mobil saya! ucapku 
             dengan kesal. kalau kamu berani keluar kamu dari mobil kamu!
lalu seorang laki-laki keluar dari mobil keren itu, dia cukup tampan berambut keriting dan agak sexy.. dia menatapku sangat tajam! oh shittt aku baru sadar dia adalah personil One Direction "harry styles."
Harry: sorry, aku tidak sengaja. kamu gak apa apa kan? dengan wajah cool.
Jennifer: ohhh ya gak papa harry..
Harry: kamu pasti sudah kenal aku kan.. maafkan aku ya. "dia langsung pergi masuk menuju mobilnya."
hah mimpi apa aku bisa ketemu personil one direction dengan tidak sengaja :) tapi dia ganteng, sexy, cool. "batinku" -skip-

aku masuk menuju universitas baruku. lalu aku diantar kan oleh dosen ke ruang kelas..
aku masuk dan ternyata... aku sekelas denga personil One Direction!!!! Jennifer sadar jennifer kamu tidak sedang mimpi kan!!! sambil aku memukul-mukul pipiku. "dalam hati"
aku melihat disana ada sekitar 20 murid dan ada harry,niall,zayn,liam,louis. aku tidak mengerti kenapa aku bisa sekelas dengan mereka. ternyata aku masuk kelas unggulan karena aku cukup pintar.

Harry: Haii jennifer kita bertemu lagi.. tidak disangka *sambil senyum
Jennifer: hai harry, maaf soal kejadian tadi aku tidak bermaksud........ *harry memotong pembicaraanku
Harry: suuut, sudah tidak apa-apa tidak usah dibahas.
Niall: harry jadi kamu sudah kenal ya dengan murid baru ini? btw cantik juga ya...
Harry: ya namanya jennifer niall. tadi pagi aku hampir menabrak mobil nya hehe.
Niall: haha kau selalu begitu.
Jennifer: emm aku duduk dimana ya pak? "tanya nya ke dosen"
Zayn: sini jen sebelah aku aja, kosong kok.. tawar zayn
Dosen: yasudah kamu disebelah zayn saja ya.
Harry: *melirik ke arah zayn dengan aneh* biasanya zayn tidak begini apa karna zayn suka dengan jennifer
           "ucapnya dalam hati"
Jennifer: disebelah kiriku zayn, di kananku niall, dan dibelakangku harry. aku tidak menyangkan aku bisa
             berdekatan dengan one direction hah *berasa mimpi*

*treeeeeng* jam istirahat berbunyi..
Niall: jen, istirahat bareng kita-kita yuk tawarnya.
Jennifer: emmm, apa tidak ada yang marah yah?
1D: enggalah jen kalem aja, kita jomblo kok kecuali louis dan liam. HAHAHA "ucap mereka."
Jennifer: okedeh. yukkk.. -skip-

"Harry-Spov"
Aku sepertinya tertarik dengan jennifer.. kenapa setiap aku melihat dia  jantungku rasanya berdegup kencang. hmm semoga saja zayn dan niall tidak suka dengan dia.

-SkipMalam-
Bunyi suara HP jennifer. wah tlp dari siapa nih malem2 begini.. ucapnya.
Jennifer: Hallo ini siapa?
Niall: ini niall jen, temen kampus kamu..
Jennifer: oh niall. haiii :D ada apa malam-malam begini tlf?
Niall: hmm tidak hanya ingin menawarkan dinner bareng besok malam bisa kan?
Jennifer: aku liat2 dulu ya. kalo aku tidak sibuk ayo..

hmm aku berharap tlf tadi dari Harry ternyata tidak :((( malah niall yg menelfon. padahal dari sejak awal aku bertemu harry aku sudah jatuh hati pada nya. *ucap jennifer dalam hati :(

-SkipPagi-
Saat aku baru masuk gerbang, zayn menghampiriku.
Zayn: jen malem ini sibuk gak?
Jennifer: emang ada apa zayn?
Zayn: ehm, mau ngajak dinner :) *sambil tersenyum
Jennifer: oh, gimana ya.. entar deh aku pikir-pikir dulu ya.
             aku gak mungkin bilang kalo niall juga ngajak aku dinner. nanti malah gaenak ke zayn nya.
ada apa ini 2 personil one direction ngajak aku dinner? aku tidak mengerti? apa mereka suka sama aku? tapi kenapa malah bukan harry.. padahallll..... huft :'(
Harry: jen tambah akrab aja ya sm zayn dan niall *muka jealous
Jennifer: apasih harry.. kamu jealous ya *sambil cubit pipi harry.. dan eh malah tangan jennifer di pegang sama harry pas jennifer cubit pipi harry. mereka saling tatap-tatapan 1 menit..
Harry: ehm, menjatuhkan tangannya. *agak malu*
Jennifer: ehehe, aku mau ke toilet dulu ya. byeee
di toilet jennifer gak habis pikir apa ini yang di namakan cinta? pas harry megang tanganku aku langsung nervous dan deg-degan. ahhh ini indah sekali *batinku <3

-SkipMalam-
aku masih bingung gimana aku bisa datengin 2 dinner yg berbeda? aku bingung sekali-_-
aku cerita kepada louis dan dia memberi saran agar aku tidak terlalu menaruh banyak harapan kepada mereka jika mereka benra-benar mencintaiku. karena mereka bisa ribut cuma gara-gara seorang Jennifer. cukup wow kedengerannya.
Lalu.. di tlf aku bilang tidak bisa menerima dinner mereka (zayn dan niall)  kapan-kapan saja, karena aku bilang aku ada acara keluarga yg sangat penting di rumahku. sebagai alasan.

*tingtong suara bell rumahku berbunyi
aku memakai hotpens dan baju sedikit ngetat dan sexy sih.. pas aku buka:
Jennifer: oh harry! haii! ada apa malem-malem begini?
Harry: menatap tubuhku yang sexy..... ehm aku mau ngajak kamu jalan-jalan mau?
Jennifer: emmm.. boleh "kapan lagi kesempatan dateng hehe" ucap hatiku.
Harry: yukkk..
Jennifer: tunggu dulu dong aku mau ganti baju dulu masa sexy begini sih.. nanti kamu liatin aku terus lagi
             kamu kan sedikit mata keranjang hehehe bercanda..

-Skip-
Harry mengajakku ke sebuah taman.. taman ini sangat indah sekali.. sepertinya tempat orang berpacaran.. aku sedikir curi-curi pandang ke harry dan harry pun membalasnya. huh malu tapi seneng :p
Harry: Jen mau es krim gak? aku beliin dulu ya.. gaboleh nolak loh.
Jennifer: okedeh ;)
Harry: eh itu ada coklat bekas eskrim di mulut kamu..
"harry mengusap pipiku dengan tangannya yang lembut" lalu aku tiba-tiba saling tatap-tatapan sedikit lama. lalu... harry mulai mendekati wajahku dan dia........... menciumku :* sekitar 3 menit dia menciumku dengan bibirnya. akupun tidak dapat menolaknya
tangan nya tepat di pinggang ku dan tanganku di pundaknya..
lalu diapun melepas ciumannya kepadaku..
Harry: Sorrrry aku........
Jennifer: tidak apa apa. memegang tangan harry dan menatapnya. aku senang kok bisa kamu cium :)
Harry hanya tersenyum :)
saat harry dan jennifer sedang jalan-jalan mereka bertemu niall..
dan niall pun..........

penasaran kan? tunggu PART II Ya guys :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar