Minggu, 21 April 2013

One Direction Story -PART 6

Niall: mungkin lo salah paham jen..
Jennifer: salah paham gimana maksud lo?!
Niall: tadi secara gak sengaja thania mergokin gue lagi pelukan sama holly.
Jennifer: what? maksud lo.. lo selingkuh sama holly gitu?
Niall: enggak jen.. ceritanya panjang entar gue ceritain semua nya deh. tapi kita cari thania sama harry dulu..
Jennifer: let's go! *menarik tangan niall

-Skip-
Harry: omg! jennifer marah sama gue-_-
Thania: dia cuma salah paham hazz, nanti biar gue jelasin.
Harry: oh yeah, btw kenapa tadi lo nangis?
Thania: gue tadi liat niall pelukan sama holly hazz:(
Harry: sabar ya tha.. mungkin lo juga cuma salah paham *memeluk thania
Thania: iya hazz. gue harap itu gak beneran terjadi. gue sayang banget sama niall.
Harry: gue tau ko. nih lo minum dulu. terus kita balik ke party dan selesain masalah nya.

-SkipParty-
Louis: hazz kenapa lo sama thania? mana jennifer?
Harry: tadi jennifer salah paham sama gue bro
Louis: salah paham kenapa?
Harry: iya tadi tiba-tiba thania meluk gue sambil nangis, dia ngelihat niall pelukan sama holly katanya.
          dan pas gue lagi pelukan sama thania, jennifer tiba-tiba dateng. ya gue gak bisa ngapa2in. dia marah
          sama gue dan thania. rumit bgt boy.
Liam: haha ko liburan malah masalah sih, enjoy aja kali cewe masih banyak
Harry: haha gue tau liam. tp gue bener-bener sayang sama jennifer.
zayn: sabar hazz *menepuk pundak harry
Harry: thank's all.
*tiba-tiba niall dateng dengan jennifer
Thania: *tiba-tiba pergi meninggalkan party*
Harry: *menarik tangan thania* tha jangan pergi coba kita selesain masalah ini oke.
Louis: udah kalian semua duduk dulu.
Jennifer: okay. coba hazz lo jelasin kenapa tadi lo pelukan sama thania?
Harry: tadi thania meluk aku spontan babe! itu gak sengaja. karena dia lihat niall pelukan sama holly.
          jadi please jangan marah sama aku. aku sayang sama kamu *menatap thania dan memegang tangan
          nya.
Jennifer: bener niall, tadi lo pelukan sama holly?
Niall: iya bener. tapi itu cuma salah paham jen. tadi holly ngirim surat ke gue dia suruh gue ke pantai
        tapi dia ga bilang di surat itu kalo itu holly. karena gue penasaran gue datengin dia.
Thania: terus? itu tanda nya lo masih cinta kan sama dia!
Niall: engga sayang. dia ngajak aku balikan dan aku tolak dia. tapi dia maksa aku dan meluk aku.
Thania: sorry:'( tapi bener kan.. gimana-gimana juga kan dia mantan kamu. gak bisa dipungkiri kalo  bisa aja
            kamu masih ada rasa sama dia niall
Niall: engga sayang, aku gak cinta sama dia lagi. soalnya udah ada kamu :)
Thania: bener ya kamu gak bohong.
Niall: iya sayang :)
Zayn: yaudah. besok kita ada live tour ke australia kan. kita pulang aja yuk. -Singkat Cerita-

-SkipKantinKampus-
Harry: sayang kamu mau gak nemenin aku live tour besok ke australia bareng the boys?
Jennifer: kayaknya  gak bisa deh hazz, soalnya aku ada kuliah tambahan dan les gitu. lagian australia kan jauh
Harry: please masa gak bisa sih?
Jennifer: em, pengen sih hazz. tapi rencana nya aku sama thania dan velove mau pulang ke indo bulan depan
             mau ketemu orang tua.
Harry: serius? bulan depan aku live tour ke asia ko, ke indonesia juga iya. berarti kita bareng
Jennifer: oh ya? bagus dong. bisa numpang pesawat pribadi kalian hehe
Harry: hehe apa sih yang engga buat kamu.
Louis tiba-tiba menghampiri mereka berdua yang sedang ngobrol.
Louis: heeeey! asik berdua aja nih. lupa ya lo hazz sama kekasih ke-2 lo?
Harry: idih kekasih ke-2 lo bilang? lo kata gue maho apa hahaha.
Louis: ya kita kan sahabat hazz.
Harry: iya sih. bahkan kita udah suami istri, cuma kan gue udah punya jennifer lou. yaaa jadi lo gak jadi
          istri gue lagi. wkwk
Louis: ah lo wkwk
Jennifer: haha kalian emang gini ya aslinya..
Louis: kenapa emang? kita ganteng? ya emang harus gue akui kita tuh ganteng jen. lo baru nyadar ya?
Jennifer: yeee! gue udah tau kali. sejak pertama nonton video kalian juga gue tau kalian ganteng :p
            kalian semua..
Harry: hm.. okay okay
Jennifer: cuman gue liat harry tuh paling genit ya sama cewe. apalagi semenjak putus sama taylor swift.
Harry: wajar babe! it's men?
Jennifer: ya menurut lo hazz. eh syg aku mau tanya sesuatu boleh?
Harry: apa?
Jennifer: apa aku hanya pelarian bagi kamu? setelah kamu putus sama taylor gitu.
            aku kita aku kan gak ada apa-apanya dibanding taylor.
Harry: sayang.. *menatap tajam jennifer* aku ini sayang sama kamu. kamu bukan pelarian. tapi kalo aku
           nakal sama kamu, kamu bisa maklumin kan? aku ini laki-laki. jadi ya..
Jennifer: iya aku ngerti ko :)
Louis: duh mesra banget sih kalian.
*treeeeng* bell masuk berbunyi
Jennifer: yaudah yu masuk kelas. udah bell
Harry&Louis: okay

-SkipKelas-






Tidak ada komentar:

Posting Komentar