Jumat, 12 April 2013

One Direction Story -PART 5

Setelah itu harry mengajak ku keluar. dia mengajakku ke tepi pantai yang sepi..
Harry: kamu tutup mata ya, chill out ok ;)
Jennifer: okay harry no problem.
Harry: kamu bisa buka mata setelah aku suruh karena ini suprise;)
Jennifer: hmm jadi penasaran
lalu harry mengajakku berjalan selama beberapa menit.. aku masih belum membuka mataku harry hanya menuntun ku..
Harry: oke jen, kamu bisa buka mata kamu sekarang...
Jennifer: *wow* it's real ?
Harry: ya.. real! what is not for you babe!
Jennifer: hahaha i love you so much harry.
ternyata harry mengajak jennifer ke sebuah tepi pantai yang sangat indah menjelang sunset. disana sudah ada dinner dan menja makan yang indah.. harry sudah mempersiapkan ini sebelum-sebelum nya.
Harry: hmm.. you like this? :)
Jennifer: Yes sure ;) it's beautifull
Harry: *menatap terus jennifer dengan tajam dan membiarkan makanan nya*
Jennifer: em, hazz kenapa kamu gak makan? ko natap terus aku sih hehe jadi malu
Harry: you're beautiful girls :)
Jennifer: aw thank you hareeeh!
Harry: What you want to be my girlfriend? *sambil memegang tangan jennifer*
Jennifer: kamu serius?
Harry: sure..
Jennifer: yes. siapa yg gak mau sama kamu :3
Harry: ah thank you..
Mereka pun sudah jadian.. makin hari jennifer dan harry makin lengket loh :))) 

-SkipRS-
Velove: pak dokter, apakah temen saya sudah sembuh?
Dokter: oh ya, dia sudah jauh lebih membaik dia hanya sedikit stress. dia perlu refreshing. 
Velove: baik dok.
jennifer dan velove yang sedang ada di RS lalu bergegas pulang untuk melanjutkan jam kuliah siang nya. -singkat cerita-

Jennifer: hey sayang *mencium pipi harry!*
Harry: hey! *Tersenyum*
Jennifer: mana the boys?
Harry: ada di kelas, yuk ke kelas.

Louis: romantis bgt ya yg baru jadian makin lengket
Harry: itu harus!
Louis: haha dasar
Jennifer: *tertawa cekikikan*
Velove: em.. zayn.. kamu mau liburan gak?
Zayn: liburan kemana vell?
Velove: ya kemana gitu..sekalian refreshing kan bentar lagi long weekend :)
Liam: bagus juga tuh ide nya.
Harry: em.. gimana kalo kita ke island aja? liburan di pantai kaya nya seru tuh..
Jennifer: kalo liburan di pantai jadi inget album kalian yang "what makes you beuatiful" dan pas harry solo
             bikin envy!
Harry: tenang sayang.. kalo buat kamu aku rela bikin video clip baru bahkan lebih hot dari itu!
Jennifer: haha apaansih :D
Zayn: yaudah.. terus gimana thania apa dia udah sembuh?
Velove: Iya udah, malah dia butuh refreshing gitu. jadi kita fix ya ke island aja?
Boys: okay. -Singkat cerita-

mereka semua liburan ke sebuah island di hawaii. kebetulan the boys juga lagi gak ada live tour karena long weekend. artis juga butuh liburan kan?

-SkipIsland-
mereka semua udah sampe di island ini tempat yang sangat indah.. pantai sepi dan ombak biru besar makin menambah suasana romantis mereka. karena the boys datang dengan pacar-pacar mereka. louis dengan eleanor, liam dengan danielle, harry dengan jennifer, zayn dengan velove, dan niall dengan thania. <3
Louis: kita pesen kamar hotel dulu ya.. hey! excuse me! pesen kamar 5 ya.
Jennifer: loh kok lima sih? banyak banget
Liam: iya lima kan ntar sekamar-sekamar
Harry: kamu sekamar sama aku sayang. semua juga begitu
Velove: kalo di indonesia sekamar sama orang yang masih pacaran gak boleh..
Harry: please vell, this is hawaii, not indonesian.
Jennifer: okay, no problem.
mereka semua masuk ke kamar mereka masing-masing. mereka sekamar dengan kekasih mereka. entah apa yang terjadi di dalam kamar.. hehehehe :D - singkat cerita-

*Harry and jennifer-Spov*

Harry: *tertidur di kasur dan membuka baju nya* dia hanya memakai boxer.
Jennifer: kamu gak dingin harry? 
Harry: ini udah biasa. c'mon sini tidur disebelah ku.
Jennifer: gak ah, mau mandi dulu..
Harry: haha makanya mandi daritadi kaya aku.. harum terus
Jennifer: haha dasar! yaudah ah *masuk ke kamar mandi*
jennifer pun selesai mandi.
Jennifer: terus aku tidur dimana dong?
Harry: ya disini babe! di sebelah ku..
Jennifer: hmm.. kita kan bukan muhrim? kalo di negara ku gaboleh. mungkin di kamu sih sah sah aja.
Harry: yaudah demi kamu, aku tidur di bawah aja yah.
Tampak nya jennifer sudah mulai ngantuk.. harry terus menatap jennifer di kasur..
Jennifer: ih ko liat nya gitusih!!!
Harry: tiba-tiba harry naik ke atas kasur dan memeluk jennifer dengan erat {}

Jennifer: lepas ah.. aku gak bisa tidur nih..
Harry: tapi anget kan?
Jennifer: iya.. hehe
Harry:  em.. tiba-tiba mencium bibir jennifer beberapa menit.
Jennifer: harrry
Harry: *tiba-tiba menatap mata jennifer* ini ciuman terindahku
Jennifer: yah gombal. kamu kan sering cium-cium gitu sama cewe 
Harry: engga, ini beda. ini lebih hangat. mungkin karena aku betul-betul sayang sama kamu.
Jennifer: love you babe!
Harry: Love you too..

*Niall and Thania-Spov*

Thania: hm nayel aku cape:(
Niall: yaudah tidur aja sayang..
Thania: tp kasur nya cuman satuuuuu!
Niall: yaudah tidur berdua aja. apa susah nya sih sayang
Thania: hm yaudah deh..
thania pun langsung tidur di kasur mungkin karena kecapean. tiba-tiba saat mata thania ingin terpejam bunyi suara " kreeees - kresssss " suara apa itu? dalam hati thania. thania ngintip di balik selimut dia ngeliat niall lagi asik sendiri sama potatoes nya. padahal malam ini thania mengharapkan dia bakal mesra sama nayell tapi ternyata nayell masih asik sama makananya. mungkin beda sama harry dan jennifer *ucap hatinya.
Niall: *tiba-tiba tidur di sebelah thania*
Thania: udah makan potatoes nya?
Niall: eh kamu belum tidur :)
Thania: belum, aku gak bisa tidur tau ga denger suara kamu makan potatoes *sambil mencubit pipi niall
Niall: hehe tadi nya aku mau ajak kamu makan bareng potatoes tp kan kamu nya kecapean yaudah deh.
Thania: yaudah gpp sayang.
Niall: hehehe :D 
Thania: ko ngeliat aku nya gitu sih?
Niall: aku pingin cium bibir merah kamu..
Thania: niall kamu romantis juga yaaaa. boleh ga yaaa
Niall: hehehe ko gitu sih
Thania: ya boleh lah.  apasih yang engga buat nayeeel
lalu thania dan niall ciuman :*

em ko pada romantis-romantisan sih? kan aku juga pingin:< hehe dasar yah:(((

.-SkipPagi-
Eleanor: hello everyone! morning!
Jennifer: hey elle! mana louis?
Eleanor: masih tidur dia hahahaha! kalo harry mana?
Jennifer: dia lagi mandi :)
jennifer dan eleanor berbincang-bincang di lobby hotel saat masih pagi. untuk merencanakan party ntar sore.
Harry: haiiii :D
Eleanor: harum banget ya yang udah mandi :p
Harry: hahaha
Zayn: hai sudah pada ngumpul ya, gimana ntar sore jadi party kan?
Harry: ya zayn!
Eleanor: okay siap-siap semua babe! jgn lupa kasih sarapan niall yg banyak! hahaha

-Singkat Cerita-
di sore hari yang cerah niall berjalan menuju kamar nya untuk mengambil makanan. saat ..membuka pintu..
Niall: surat apa ini?
niall menemukan sebuah surat.. entah dari siapa.
niall membaca surat nya.


Hai..
niall.. aku tahu kamu lagi liburan ke island bareng the boys makanya aku berniat untuk menemui kamu lagi, untuk mengobrol sejenak denganmu..
kau tidak perlu tau siapa yang mengirim surat ini. aku hanya masalalu mu..
tolong datang jam 13:00 ke tepi pantai dekat pohon kelapa. aku tunggu kamu.

bye H :)

-NiallSpov-
Siapa dia? H? Holly kah? dia kan masalalu ku.. apa aku harus mendatangi nya? aku bingung :(
*Sambil memakan potatoes. hem datangin aja deh tapi thania gaboleh tau ini.

-SkipSore-
Party pun dimulai
Harry: yeahhh I'm happy!
the boys pun berparty malam itu..
Zayn: wow ini party yang sangat hebat! karena sekarang semua the boys sudah mempunyai pacar..
Louis: *sambil mengandeng pinggang ele* yeah!
Liam: hahaha
namun beda dengan niall dia seperti memikirkan sesuatu
Thania: niall ko diem aja sih? gaseru sayang :(
Niall: ga apa apa ko sayang.. aku cuman bingung
Thania: bingung kenapa?
Niall: ga ko, gak papa bukan urusan yang penting.
Thania: ko kalo bukan urusan penting kamu mikir nya sampe segitunya sih?
Niall: udah ah sayang *mencium pipi thania -Skip-

*Niall-Spov*
hmm.. apa aku harus datang? ini sudah jam 18:56 . aku hanya punya waktu 4 menit lagi.. haduh gimana ya aku datang ga ya? :(
yaudah deh datang aja daripada penasaran..

Harry: niall lo mau kemana?
Niall: lo juga mau kemana?
Harry: oh gue lagi nyari udara aja.. gue mau ke tepi pantai sana, kalo lo?
Niall: em sama kok gue juga.
niall pergi menuju sebuah tepi pantai..
niall melihat ada seorang cewek sedang berdiri tepat di tepi pantai. niall pun mendekatinya karena penasaran.. dan mungkin itu ceweknya!
Niall: hey! who are you?
saat cewek itu membalikan badan nya ke arah niall. niall kaget!
Holly: hei niall :)
Niall: oh ternyata kamu. ngapain kamu ada disini?
Holly: hem.. aku pingin ketemu kamu! aku kangen sama kamu! *sambil memeluk niall
Niall: lepas holly! aku bukan siapa-siapa kamu lagi! *dengan wajah marah..
tetapi holly masih saja memeluk niall dan tidak mau melepas nya.. -Skip-

Thania: eh zayn kamu liat niall gak?
Zayn: em, gak tuh.. bukan nya dia sama kamu ya
Thania: emmm ga ada tadi dia pergi ngehilang gitu aja, aku nya ke asikan party.
Zayn: yaudah cari aja tha..
Thania: yaudah deh..

tiba-tiba saat thania mencari niall...
Thania melihat niall!!!! niall sedang berpelukan dengan seorang cewek?
siapa cewek itu? *ucap thania. thania sangat marah dan kecewa sama niall.
Thania: NIALL KAMU JAHAT!!
Niall: thania.... sorry, aku gak bermaksud.
langsung thania berlari meninggalkan tempat itu sambil menangis dan sangat kecewa.
niall ingin mengejarnya tapi dia tidak bisa berbuat apa-apa.

*breeggghhhh* *sambil nangis tergesa-gesa*
lalu thania tak sengaja bertabrakan dengan seseorang. dan thania dengan spontan langsung memeluknya sambil menangis di pelukannya{}
Harry: *dengan wajah kaget*  tha kamu kenapa?
Thania: i'm broken hazz :'(
Harry: kamu sabar ya. *sambil memeluk erat thania* but why?
Thania: iya hazz.. niall haz niall.. :'(

tiba-tiba jennifer menghampiri Harry dan thania yang sedang berpelukan.
Jennifer: Hazz!!! kamu lagi ngapain?
Harry: maaf sayang, ini bukan seperti yang kamu kira.
Jennifer: tapi kamu pelukan sama thania! apa itu kurang jelas?
Thania: bukan jen. aku gak ada apa-apa kok sama harry!
Jennifer: kamu bilang kamu gak ada apa-apa setelah kamu peluk dia? aku kecewa banget sama kamu tha..
             aku kira kamu sahabat terbaik aku. dan kamu hazz aku benci kamu!
Jennifer pun pergi meninggalkan mereka.. -singkat cerita-

-Skip holly and niall-
Niall: holly apa mau lo?
Holly: aku sayang sama kamu hazz :)
Niall: apa? segampang itu lo ngomong sayang sama gue? please holly gue udah punya kehidupan gue
         sekarang! jadi lo jangan2 pernah dateng lagi ke kehidupan gue dan ngancurin hubungan gue!
         *niall pergi
Holly: *menarik tangan niall* niall please beri aku kesempatan! aku salah!
Niall: HOLLY LEPAS! *berteriak* bitch you're crazy girl! you know!
Holly: *menangis* plis sayang.. aku tau kamu masih cinta sama aku!
Niall: stop holly! are you fucking kidding me?
Holly: no nayel.. please beri aku kesempatan
Niall: holly stop! *berteriak keras dan meninggalkan holly*

*Holly-Spov*
Oke niall mungkin sekarang lo bisa nolak gue. tapi liat nanti.. gue bakal hancurin hubungan lo sama thania. dan lo niall lo bakal berlutut ngemis cinta gue lagi. gue yakin!
gak ada yang bisa milikin niall selain gue.

*Niall-Spov*
Oh GOD! what happened today? i'm sick!
thania pasti marah banget sama gue! kenapa nayel lo bodoh harusnya lo gausah datengin cewe gila itu! bagaimana sekarang kalo udah gini? arghhhhh!!!
niall terus mencari thania..

-Skip-
Jennifer: duduk di tepi pantai sambil menangis *hiks hiks*
Niall: jen kamu kenapa nangis? oh iya kamu liat thania ga?
Jennifer: *mendekati niall* kalo lo punya pacar di jaga ya! jangan sampe dia ngerebut pacar orang!
              terus please jangan sebut-sebut nama dia lagi gue muak sama dia! *mendorong dada niall dengan
              jari telunjuk*
Niall: what's happening jen? aku pun sama! hari ini sangat muak
Jennifer: why?
            tadi gue pergokin pacar lo lagi pelukan sama harry. puas lo?
Niall: what?! you're sure?
Jennifer: sure.

penasaran kan mereka jadi nya gimana?
apakah hubungan niall dan thania bisa rujuk lagi? terus apa jennifer masih salah paham soal thania dan harry? terus apa rencana jahat holly buat hubungan niall dan thania? penasaran kan...
tunggu PART 6 YA! BAKAL LEBIH SERU! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar