Sabtu, 06 April 2013

One Direction Story -PART 3

Pagi pun telah tiba.. hari begitu cerah..
Mereka ber-3 Jennifer,thania,dan velove berangkat ke kampus nya.
Velove: jadi ini kampus kita jen? universitas harvard? ini kan kampus elit banget
Jennifer: iya vel, beruntung banget loh yang masuk sini ada kejutan soalnya..
Thania: kejutan apa jennn? lo suka bikin kejutan aja kan.
Jennifer: entar juga tau sendiri..
Velove: hmm.. yaudah deh. yuk lanjut perjalan ke ruang kepsek nya.
kepala sekolah pun memutuskan thania dan velove untuk masuk kelas unggulan jadi murid kelas itu ada 22 orang.
Jennifer: wah bagus! kalian sekelas sama gue dong{}
thania dan velove hanya tertawa cekikikan :D

                                                                  ***
saat velove masuk kelas velove dan thania kaget bercanpur senang bahagia! mereka sekelas sama one direction! tapi beda dengan kaget nya velove dia seperti menyimpan sesuatu di masa lalu nya.. mata velove tertuju tajam kepada zayn. dan zayn pun sama begitu. ada apa diantara mereka?
saat duduk di tempat masing-masing velove hanya terdiam
zayn pun sama.
hal itu seakan membuat bingung personil one direction? saat berkenalan pun mereka seperti canggung seperti sudah kenal lama..

Harry: oh jadi kalian ke bandara ngejemput temen nya jennifer ya?
Niall: iya..
Harry: oh *seakan cuek*
Jennifer: mengenalkan teman-teman nya kepada one direction..
Louis: itu yang namanya velove queen cantik ya.. kaya blasteran arab arab gitu..
Velove: makasih lou haha
Liam: eh lou nanti lo dimarahin lo sama elenaor? mau lo entar gue bilangin.. sambil tertawa
Louis: haha apaan gue cuma bercanda kaleee!
mereka semua tertawa tapi cuma zayn yang ga tertawa.
Harry: kenapa lo zayn badmood gitu? udah lah gue tau nial fisika lo tadi jelek. hehe
Zayn: gue ga badmood. lo ga tau apa-apa. jawab jealous *zayn langsung pergi.

Jennifer: vell.. kayak nya lo dan zayn nyembunyiin sesuatu dari kita deh..
Velove: engga kok.
Thania: gausah bohong. gue gak suka ada kebohongan di antara kita.
Jennifer: iya vel jujur aja..
Velove: oke gue mau jujur sama kalian semua...

jadi 5 tahun yang lalu gue sama zayn waktu masih kelas 2 SMA dia SMA di jakarta, saat zayn belum terkenal seperti saat ini.. gue pernah bersahabat baik sama dia... sampai zayn nembak gue. bahkan kita pacaran 1 tahun lebih. tapi semua hancur gara-gara gue lebih memilih cowo lain dan gue nyelingkuhin zayn waktu itu. emang gue kejam banget sama dia. sampe zayn sakit hati dan dia sakit berbulan-bulan. pesan terakhir nya zayn ke gue itu: gue gamau liat muka lo lagi vel, jika suatu saat kita bertemu lagi mungkin rasa sakit yang dulu masih berbekas di hati gue bakal muncul bahkan bisa menjadi lebih sakit lagi. dan gak akan gue lupain sampai gue mati.
zayn ngomong gitu mungkin gara-gara sakit hati sama gue. gue tau gue salah gue sangat merasa bersalah. dan gue gak tau sekarang harus berbuat apa :'(

*semua personil 1D kaget mendengar cerita Velove*
Niall: lo kejam banget vel..
Harry: udah lah niall, toh dia udah ngakuin kesalahan nya dan dia udah merasa bersalah. mungkin ini berat
            buat zayn. yang terpenting sekarang gimana cara nya biar zayn lupain masa lalu nya sama velove.
Louis: iya sih kita harus bantu zayn. tapi btw emang zayn pernah sekolah di indonesia ya? dia gapernah cerita
          sama gue soalnya.
Liam: iya, gue baru tau.
Velove: iya dia pernah sekolah di indonesia dari kelas 1 SMA sampe 3 SMA. setelah itu gue gatau kabar
             dia lagi. -singkat cerita-

Thania terus memandangi niall seperti nya dia betul-betul terpesona dengan niall. kadang niall juga menatap nya. sepertinya tumbuh benih-benih cinta antara niall dan thania.
apakah niall sudah melupakan jennifer?
Niall: Tha.. kamu mau ga dinner sama aku?
Thania: serius niall? *tersipu malu
Niall: serius kok :)
Thania: emmm mau boleh.
Niall: aku udah yakin kamu gak akan nolak. soalnya kamu seorang nialler kan?
Thania: ih pasti jennifer nih cerita jadi malu kan haha :p
Niall: yaudah nanti aku jemput kamu ya di apartement jam 19.00.
Thania: oke niall.
-SKIP-

Hazza mencoba menenangkan zayn yang terus mengingat masa lalu nya. kalo bahasa jaman sekarang "flashback" :'( emang flashback itu sakit zayn..
Harry: udah lah zayn, lo gausah nginget-nginget masa lalu lo lagi sama velove.
          anggep aja dia temen baru bagi kita semua. lupain zayn.
Zayn: ga segampang itu harry. bahkan sampe saat ini gue masih cinta sama dia.
Harry: yaudah lo tembak lagi aja, siapa tahu dia nerima kan? kan sekarang lo udah terkenal. siapa cewe
           yang gak mau sama lo *hazza sambil benerin rambut*
Zayn: kalo dia nolak gue? tapi kalo lebih parah lagi kalo dia nyelingkuhin gue lagi gimana? gue gamau
         ngerasain sakit yang ke-2 kali nya..
Harry: udah. coba aja broo.. gue yakin lo pasti bisa :)
Zayn: makasih bro :)
setelah berbincang-bincang hazza dan personil 1D sudah menyiapkan rencana untuk zayn dan velove. agar mereka baikan lagi.

-SkipMalam-
setelah pulang kampus bersama thania dan jennifer, velove langsung ke kamar nya..
jennifer dan thania menonton di ruang tv. sepertinya jennifer dan thania juga sudah membuat rencana dengan the boys.
*jreeeet suara pintu kamar velove terbuka. ada surat di pintu nya*

"Dear Diary
Hallo gue mr.Z gue pengagum rahasia lo.. gue minta lo besok malem jam 20.00 pergi ke cafe Candhelife jl. amsterdam. gue pake baju kemeja hitam. dan gue minta lo pake baju gaun merah. gue tunggu lo ya.. gue harap lo dateng :)

salam Mr.Z"

velove bingung siapa Mr.Z? dia menyimpan surat itu di tas nya. dia pun ber niat untuk bertemu dengan Mr.Z.

-SkipPagi-
saat pelajarn pertama olahraga zayn mengganti pakaian nya di loker. tapi saat di buka di loker dia ada sebuh surat.


"Dear Diary
Hallo gue miss V gue pengagum rahasia lo.. gue minta lo besok malem jam 20.00 pergi ke cafe Candhelife jl. amsterdam. gue pake gaun merah. dan gue minta lo pake baju kemeja hitam. gue tunggu lo ya.. gue harap lo dateng :)

salam miss V."

ini adalah rencana dari the boys dan thania jennifer pula. hahaha ;) ide bagus semoga berhasil!
-singkat cerita-

Thania: cieee vel mau kemana pake gaun merah wangi lagi duh mau nge date ya..
Velove: ih.. gue mau ketemu kali sama Mr.Z gue :p
Jennifer: wah nice night ya! muah :*
Velove: oke gue pergi dulu..  -Skip-

Zayn melihat-lihat cewek yang berpakian gaun merah, begitupula velove mencari cowok misterius memakai kemeja hitam itu.
lalu mata zayn tertuju pada meja no. 12! disitu sedang duduk anggun seorang cewek memakai baju gaun merah. mungkin itu "dalam hati"
Zayn: permisi... memegan pundak cewe itu.
saat cewek itu berbalik zayn kaget..
Velove: hai zayn.. ngapain ka-a-aamu disini *gugup
Zayn: lagi nunggu seorang cewek.
Velove: dia menyadari bahwa zayn memakasi kemeja hitam. lalu velove bertanya. zayn apakah kamu mr.Z
             itu?
Zayn: ha apa maksudmu? apa kamu miss V itu?
         sudahlah itu tidak penting yang penting sekarang kita sudah bertemu. lalu mereka berdua berbincang-
         bincang.
Tanpa disadari zayn memegang tangan velove. lalu mereka gugup. sepertinya CLBK guys ;)
Zayn: Vel.. apakah kamu masih cinta sama aku?
Velove: hm... aku mau jujur ya zayn. sebenernya iya.. aku gak bisa lupain kamu, semenjak kamu pindah
            ke london waktu itu ;'(
Zayn: berarti kamu mau jadi pacar aku lagi? sambil mencium kening velove *muah*
Velove: velove menatap mata nya.. jika ini takdir nya aku mau..
lalu mereka ciuman beberapa menti lalu berpelukan.. sungguh romantis :*

Lalu the boys keluar bersama jennifer dan thania! waaa selamat vell kalian udah balikan!!! kami semua senang :D
Velove: jadi ini rencana kalian semua? tentang surat itu juga? kalian benar-benar jahat ya hahaha :p
Zayn: yah hareeeeh nayeeeel louis liam kalian!!!!
The boys: tapi kalian senang kan udah balikan? apalagi sampe cium-ciuman gitu.. waaa romantis :)
*lalu the boys dan para cewek berparty di cafe itu. malam itu mereka semua berbahagia :D*

tapi bagaimana hubungan harry dan jennifer?
terus apakah niall dan thania sudah mulai saling suka? apa mereka bakal jadian saat nanti dinner?
penasaran kan!!! tunggu Part 4 ya guys! ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar