Sabtu, 06 April 2013

One Direction Story -PART 2

Dan niall pun.... memergoki mereka yang sedang duduk ditaman berdua sambil menikmati es krim..
kebetulan niall pun suka ke taman itu sendirian..

Niall: Hai harry.. hai jen.. :)
Harry&jennifer: Hai niall..
tampak sekali raut wajah jennifer kusam dia bingung harus bagaimana kepada niall. karna dia menolak dinner niall dgn alasan acara keluarga tapi dia malah ke taman bersama harry.

Jennifer: emmm.. niall maafkan aku bukan maksudku.... *pembicaraan dipotong oleh niall
Niall: sudah tidak apa-apa jen, aku mengerti kok :)

"Jennifer-Spov"
aku tau malam itu pasti niall sangat sakit hati karena melihatku jalan dengan harry padahal dia sudah mengajakku dinner.  niall adalah lelaki yang baik walaupun dia tahu aku berbohong tapi dia masih bisa tersenyum malam itu.  walaupun aku tau di dalam senyuman itu tersimpan ribuan kekecewaan niall kepadaku. aku tak tau harus bagaimana! ini sangat berat jennifer! *jennifer menjedot-jedotkan kepalanya ke tembok* ini sangat sulittt! aku terjebak cinta one direction antara zayn-niall-dan harry. tapi yang kusukai hanya harry... tapi aku tidak mau menyakiti siapapun. bagaimana tuhan :'(

"Niall-Spov"
siallll! *sambil memukul-mukul stir mobil dengan keras* kenapa jen! kenapa kamu lebih memilih harry! padahal disini aku jauh lebih care dari harry! apakah kamu masih ingat jen waktu kamu jatuh sewaktu olahraga hanya aku yang menolongmu, harry? harry sama sekali tidak menolongmu dia hanya melihatmu. tapi kenapa kamu lebih memilih harry dan menolak dinner bareng ku. *niall menangis didalam mobil*

"Harry-Spov"
ada apa diantara jennifer dan niall? kenapa tadi jennifer minta maaf kepada niall? apakah ada yang salah? harry terus memikirkan itu sepanjang malam dan tidak bisa tidur.

-SkipPagi-
Jennifer *mendatangi niall yang sedang di perpustakaan*
Jennifer: niall... maafkan aku soal kejadian tadi malam. aku tak bermaksud menolak dinner mu. maafkan aku.
             jika aku lebih memilih harry darimu..
Niall: *tersenyum menatap tajam jennifer* lalu niall memegan tangan jennifer. tidak apa-apa kok jen.. aku
          seharusnya dari awal sudah tau kamu bakal lebih memilih harry. aku begitu bodoh.
Jennifer: kau tidak bodoh cuma kamu tidak beruntung soal hati.. mungkin kamu akan mendapatkan
             yang lebih baik dariku nanti. aku yakin. *sambil memasukan potatoes ke dalam mulut nial*
lalu mereka berdua sangat ceria. mereka sudah baik=)))

Zayn: hai asik aja berdua nih kaliaaaan gak ngajak2
Niall: sini gabung sama kita!
Zayn: jennifer gak keberatan tuh? nanti ganggu lagi
Jennifer: enggak kali zayn, kalem aja.... -Skip-

suara telfon jennifer berbunyi.. *triiing*
Jennifer: hallo, dengan siapa?
Thania: hei jhen gue thania. masa lo lupa sih temen ngampus lo dulu!
Jennifer: hei than gue jadi kangen sama lo deh :'(
Thania: tenang aja gue bakal sering ketemu lo ko nanti..
Jennifer: loh kok bisa?
Thania: karena... karena......... karena gue dapet beasiswa buat sekolah di london! sama kayak lo!
Jennifer: hah? serius lo? aaa gue seneng banget{} banyak yg mau gue ceritain disini!
Thania: yaudah besok gue nyampe di london lo jemput gue di bandara ya..
Jennifer: okedeh.. sekalian gue bawa kejutan buat lo!
Thania: apaaa?
Jennifer: Kalo dikasih tau bukan kejutan dong :* yaudah..byeee sampai bertemu besok!
Thania: byeeee :*

Jennifer tau bahwa thania pun ngefans berat dengan one direction. namanya thania clarinson.. dia cukup pintar dan cantik. dia sangat mengagumi one direction sama sepertiku. dia suka sekali bahkan cinta kepada Niall dia seorang nialler!
makanya jennifer sudah membuat rencana untuk mendekatkan niall dan thania! hahahahaha=))

-SkipPagi-
 *di dalam kelas*
Jennifer: niall aku mau ngomong sama kamu.
Harry: *melirik penasaran*
Liam: wah ada apa nih...
Louis: liam dasar jangan soudzon ah haha
Zayn: wah jennifer kayanya ada apa-apanih sama niall hehehe :p
*harry hanya diam dia diam, tidak seperti biasanya*
Louis: harry lo kok diem aja sih? ga seru tau
Harry: gapapa lou. dengan singkatnya menjawab.
Louis: cemburu ya...
Harry: apaansih lo.
Jennifer: ini bukan apa-apa kok. gapenting lagian. *jennifer lalu membawa niall keluar kelas*

Niall: ada apa jen?
Jennifer: kamu mau ga ngejemput temen aku di bandara dia seorang nialler! dia sangat suka sama kamu..
Niall: ga ah males jen, nanti dia teriak-teriak di depan aku. terus nanti  aku gabisa makan.
Jennifer: yah dasar tukang makan! ga kok dia orang nya baik. plis ya demi aku niall! aku mohon{}
            *sambil memegang tangan niall*
Niall: hm yaudah deh demi kamu :)
rencana nya saat sepulang kuliah Niall pun pergi menuju banda bersama jennifer.
Zayn: kalian mau kemana?
Jennifer: bandara zayn.
Zayn: Oh ngapain?
Harry: kepo banget sih lo zayn. itukan rahasia mereka berdua *muka jealous*
Niall: kalem aja kali hazz. gue gak akan ngerebut jennifer kok. ntar juga lo tau..
Jennifer: udah ah jangan pada ribut disini.. Tar gue kasih tau ya :)

*lalu niall bersama jennifer berangkat menuju bandara*
sesudah mereka sampai di bandara..
Niall: jen aku mau ke toilet dulu ya.. bentar kok
Jennifer: ok, niall. no problem. aku tunggu deket toko eskrim itu ya.
Niall: ok.

Thania datang tidak hanya sendiri ternyata dia membawa seorang teman nya Velove queen yang mendapatkan beasiswa juga.
Thania: vel lo cari temen gue ya jennifer. orang nya tinggi putih hidung mancung bibir agak kecil. muka nya blasteran indonesia london gitu.
Velove: yah than, susah kali nyari orang di bandara kaya gini orang nya kan banyak-_-
Thania: yaudah pokonya lo tanya aja nama nya. oke. gue ga tahan mau ke toilet dulu
Velove: yaudah gue cari dulu.

*bruuuuug suara tas jatuh*
Thania: aw..
Niall: sorry, aku tidak sengaja
Thania: makanya kalo jalan liat-liat dong *menunduk sambil membereskan isi tas nya*
Niall: Kan aku sudah minta maaf, sini aku bantu beresin.
saat niall membantu membereskan buku nya tangan thania kepegang sama niall. mereka saling tatap-tatapan beberapa menit
Thania: kamu niall ?
Niall: ya aku niall.. siapa nama mu?
Thania *mimpi apa gue* dalam hatinya." emm.. nama aku thania. senang bisa bertemu dengamu.
Niall: oh, nama yang cukup bagus.
Thania: dah, aku pergi dulu ya.. *terburu-buru karna nervous*
Lalu niall menemukan obat di toples putih kecil itu yang terjatuh dari tas thania..
"Niall-Spov"
obat apa ini.. ini obat yg jatuh dari tas cewe tadideh kayaknya. udah ah gue simpen aja. tapi ko aneh ya tadi pas gue tatap matanya gue deg-degan ga karuan gini. duh apaan sih niall.
                                                             ***

Velove: than udah dari kamar mandi nya? ko lama bener lo
Thania: iya tadi gue jatuh nabrak cowo sampe isi tas gue keluar semua. ternyata pas gue liat itu niall vel!
Velove: wah serius? OMG! mimpi apa lo bisa ketemu dia!
Thania: iya ketemu sih ketemu, tapi kesan awal nya buruk
Velove: tapi seneng kan.. hahahaha
Thania: apaan sih lo. udah ah cari sobat gue dulu..

Jennifer: duh niall lama banget sih..
Tiba-tiba ada seseorang yang menepuk punggung jennifer dari belakang
Thania: hey brooo!
Jennifer: THANIA?! OMG! *berpelukan*
Thania: hehehehe lo makin tambah cantik aja jen..
Jennifer: lo juga hahaha! eh btw itu yg lo bawa siapa?
Thania: oh kenalin ini sobat gue juga pas di jakarta nama nya velove, dia dapet beasiswa juga.
Velove: hallo jen :) gue velove
Jennifer: hallo juga vel senang bisa berkenalan sama kamu.
Thania: yaudah yuk jenn kita langsung ke apartement nya.. dimana apartement tempat kita tinggal nya?
Jennifer: essst. tunggu dulu.. tunggu bentar ya "duh mana sih niall lama banget ke toilet" *dalam hati.
Thania: lama bangetttt jen ih *sambil nyubit pipi jennifer :p
beberapa menit kemudian...
 Niall: haiii..
udah ada 3 orang cewek nunggu di depan nya. niall kaget
Jennifer: kamu ko lama banget sih..
Niall: maaf hehe, eh lo cewe yang barusan ya *nunjuk ke arah thania.
Thania: iya, aduh jadi malu..
Velove: wah kebetulan banget ya kalian bisa ketemu, jodoh kaliii :D
Thania: eh apaansih!
Jennifer: jadi kalian udah saling kenal ya?
Niall: enggak kok. tadi gue tabrakan gitu di toilet sama dia.
Jennifer: oh, bagus deh kalo gitu. yuk kita berangkat.
di perjalan menuju apartement hening gak ada yang berbicara satupun..
entah karna thania masih shock bisa ketemu niall dengan cara tabrakan gitu, dan velove yang baru kenal juga sama Jennifer.
 *sampe di apartement*
Jennifer: oke kita udah nyampe. yuuu masuk
Niall: eh jen, aku pulang duluan dulu yah. maaf soalnya ada les kuliah tambahan gitu
Jennifer: okedeh gapapa
                                                                    ***
Jennifer: ini kamar lo ya brooo
Thania: oke.
Jennifer: nah kalo ini kamar velove :) gausah canggung sama gue, gue orang nya baik kok he he he
Thania: gue masuk kamar dulu ya..
semua masuk ke kamar masing-masing.

alarm hp thania berbunyi.. thania langsung melirik jam pukul menunjukkan jam 19.00 waktunya dia minum obat nya. dia meraba-raba dimana obatnya.. tapi dia belum menemukan obat itu, nafas dia terus mendesah-desah kesakitan seperti orang yang kekurangan oksigen..
O-ooobat gue mana.... Thania terus merasakan kesakitan yang begitu pedih muka nya pucat dia menarik-narik kasur sangking kesakitan nya.
Velove yang mendengar dari kamar sebelah langsung mengunjungi kamar thania.
Velove: than lo kenapa? pasti lo telat minum obat kan.. makanya minum obat tepat waktu.. sini gue ambilin
            obat lo.
Thania: ga ada vel, gue udah gakuat. gue minta alat oksigen bantuan cepet.
Velove: lah ko bisa ga ada? tunggu bentar tahan ya :(
Velve menggedor-gedor kamar jennifer.
Jennifer: eh ada apa vel?
Velove: gue minta alat oksigen bantuan cepet. thania kesakitan
Jennifer: hah kenapa? tunggu sebentar *panik*
Jennifer mengasih alat itu kepada velove. lalu jennifer dan velove mengunjungi kamar thania dengan terburu-buru.
Thania memakai alat itu lalu dia merasa tenang.
Jennifer: jadi thaaa.... lo masih mengidap penyakit yang udah lama itu?
Thania: iya je, maafin gue waktu itu gue bilang gue udah sembuh. karena gue gamau lo terus memikirkan gue
            kalo lo udah di london sana. *air mata menetes*
Jennifer: kenapasih tha.. lo itu sahabat terbaik gue! *ikut menangis*
lalu mereka bertiga semua berpelukan jennifer,thania,dan velove.

masih penasaran kan sama love story one direction? tunggu kisah-kisah selanjutnya di Part 3 ya guys! bakal lebih seru ;)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar