Minggu, 07 April 2013

One Direction Story -PART 4

Jennifer dan velove tiba-tiba menghampiriku di ruang tv..
Jennifer: than lo jadi gak dinner bareng niall ?
Thania: jadi kok malem ini.. gue mau siap-siap dulu ya..
Velove: iya.. yang harum yahhh terus bawa potatoes yang banyak biar niall kenyang wkwk :p
Thania: hahaha dasar :p yaudah ah mau mandi duluuu
  2 jam berlalu. *tet tet tet* suara klakson mobil berbunyi di depan apartement jennifer,thania,dan velove.
itu mobil niall! ucap velove yang mengintip dari jendela apartement. jennifer pun ikut mengintip.
Velove: duh niall cute banget yakkk :3
Jennifer: eh lo! udah punya zayn masih ngembat niall haha. bilangin ke zayn loh!
Velove: gak kali! gue gak suka ko sama niall itukan punya temen kita hahaha
Thania menghampiri mereka yg masih mengintip di jendela apartement..
Thania: heh.. ngintip siapa kaliannn!
Jennifer: itu pangeran lo udah nunggu di depan tuh..
Thania langsung membuka pintu.. hey niall! seru nya.
Niall: hey than.. yuk langsung berangkat..
Thania: yukk..
           eh jen vel gue berangkat dulu ya! ucap thania.
Jennifer&Velove: iya! Happy day ya kalian<3 -singkat cerita-

Di sebuah cafe romantic niall mengajak thania kesana...
Niall: hey! please waiter here..
Waiter: yeah, mau pesan apa?
Niall: em.. kamu mau pesen apa than?
Thania: aku kan gak tau menu makan disini, jadi terserah kamu ajadeh yang penting enak.
Niall: mmm oke yeah. aku pesen Chicken pot pie 2, potatoes panggang 2,
        Chesapeake crabcakes with Pickled watermelon, Lobester newberg, Mock turtle shop, Goosebery,
         tomato, and 2 juice lemon tea.
Thania: kurang banyak apa niall? :O
Niall: itu cukup kok buat kita berdua hehehe :D
Thania: ya ya kamu kan tukang makan :p kidding
Niall: hmmm...
Waiter: oke, please waiting.
Niall: oke.
setelah beberapa menit meunggu makanan.. makanan pun datang.
mereka sangat menikmati makan malam romantis itu diiringi oleh sebuah nyanyian slow dan sebuah biola..
dan di sebuah taman yang indah yang di sekeliling nya banyak bunga-bunga dan lilin yang menyala.
Niall: habisin dong kue goosebery nya :)
Thania: em.. aku coba ya :)
Niall: iya, habisin aja..
thania pun memakan kue goosebery yang hampir habis.. saat sedang memakan suapan terakhir ada benda keras di dalam kue itu..
Thania: niall.... ini apa? *thania kaget
Niall: em lihat aja..
Thania: hah... sebuah cincin berlian yang sangat indah berwarna violet.. ini buat aku niall?
Niall: terus buat siapa lagi? ya buat kamu lah *sambil melahap 2 potatoes.
Thania: kamu sangat romantis.. ini pasti mahal.
Niall: iya babe! niall memberhentikan makan nya. lalu tiba tiba menatap tajam thania sambil memegang
        tangan thania..
Thania: Mmm-mm-mm *gugup
Niall: Tha.. apakah kamu mau jadi pacar aku? *sambil menatap thania dengan tajam.,
Thania: Aaa-aku mau jadi pacar kamu niall. akukan seorang niallers mana mungkin aku nolak kamu.
            thania meneteskan air mata nya karna sangking terharu..
Niall: aku sangat senang! aku jatuh cinta padamu saat pertama kali menatap matamu. lalu niall mau mencium
         kening thania..
       

Thania: terimakasih ciuman nya<3 kamu adalah yang terindah di hidupku niall.
Niall: karena kamu seorang niallers aku akan menyanyi setiap hari hanya untukmu.. special untukmu..
Thania: kamu sungguh romantis! thania langsung mencium pipi nial *muach :*

saat mereka sedang menikmati kesan-kesan romantis mereka tiba-tiba thania merasa kesakitan lagi..
Niall: kenapa tha? kamu sakit? *panik*
Thania: e-eeenga kok. aku gak apa-apa.. wajah thania sangat pucat.
Niall: tapi kamu keliatan nya sakit? apa kamu membutuhkan ini? niall pun mengeluarkan obat thania yang
        jatuh saat mereka pertama bertemu.
Thania: Cepat sinikan obatnya niall! aku membutuhkan itu!
Niall: *memberi obatnya* kamu sakit apa tha? kamu harus cerita.
Thania: engga kok ini cuma sakit biasa. cuma kecapean.
        
 namun karena thania lelah. thania pun jatuh pingsan di pangkuan niall.. niallpun menangis dan
 membawa thania ke rumah sakit.

*Nanana* suara hp jennifer berbunyi.
Jennifer: hallo niall ada apa malem-malem gini nelfon?
Niall: cepet jen kamu sama velove dateng ke rumah sakit the ocytium. karena tadi thania jatuh pingsan.
Jennifer: hah? serius kamu? tunggu yah!
Velove: ada apa jen?
Jennifer: Ayo kita ke rs the ocytium tadi katanya thania jatuh pingsan.
Lalu jennifer menuju kesana sambil mengabari the boys untuk datang kesana.. -singkat cerita-

-SkipRS-
Dokter: mana keluarga thania?
Niall: saya pacar nya dok! ada apa?
Dokter: oh kamu pacarnya. begini menurut hasil visum penyakit thania ini masih di teliti. paling
             kita harus menunggu beberapa hari untuk mengetahui apa penyakitnya.
Velove: oh god! kasian banget temen gue:'(
Jennifer: dia emang gak pernah cerita ke kita dok apa penyakit dia. mungkin karena biar kita gak kasihan
             sama dia. dia terlalu baik.
Harry: sabar jen vel. sekarang mending kita pulang dan besok kita jenguk dia lagi. lalu kita tau gimana
          keadaan nya dan apa penyakitnya.
Niall: aku mau disini aja ya hazz,lou,liam,zayn. aku mau nemenin thania disini.
Jennifer: yaudah. kita pulang dulu ya.
Lalu the boys dan jennifer, velove pulang bersama-sama. cuma niall yang ada disana menemani thania yang belum sadarkan diri :') -singkat cerita-


-Skip-

"Harry-Spov"
 hmm.. sambil memegang guling dan membaca majalah dewasa *dasar harry :D
kapan ya gue nembak jennifer? apa jennifer mau sama gue.. tapi iya juga sih kata louis gak mungkin gue ngegantungin jennifer gini aja setelah gue udah cium dia.. yah besok aja deh gue tembak dia... tapi...... kalau gue udah jadian sama jennifer apa gue bakal setia? yah coba dulu deh..
harry lalu menelfon jennifer.
Harry: Hallo jen.
Jennifer: hai harry :D
Harry: bisa kita ketemu besok malam?
Jennifer: boleh, kamu ke apartement aku aja ya..
Harry: oke..

*tingtong* suara bel berbunyi..
Jennifer: hai harry! ayo masuk! kau datang sangat malam.. velove sudah tidur. sedangkan thania masih di
             visum di rumah sakit:(
Harry: hm.. kasian.. tapi tenang! kan udah ada niall disana! jadi cuma kita berdua disini..  
Jennifer: Haha kamu....!
Harry: kamu sangat seksi malam ini.. *sambil menggigit bibir bawahnya dan memandang tubuh jennifer.
Jennifer: ha! Thank you!
Lalu tiba tiba harry memeluk setengah jennifer sambil memandang indah bibir nya..


Jennifer: ah harry.. hahaha tertawa bersama :D
Harry: *menarik tangan jennifer lalu membawa nya keluar..*
Jennifer: kita mau kemana hazz?
Harry: Ayo ikut saja ;)


penasaran kan apa penyakit thania? terus gimana keadaannya?
terus hazza mau ngajak jennifer kemana yaaa?
biar gak penasaran??? tunggu ya PART 5 nya! ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar